Kopi Ampirono, tempat nongkrong hits di tengah hamparan persawahan

Hallo kawan Brilio,

Tim Brilio.net kali ini akan mengajak kamu ke tempat nongkrong yang asyik dengan pemandangan hamparan sawah hijau. Tempat ini menjadi destinasi wisata bagi keluarga maupun kaum milenial untuk melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan. Berjarak sekitar 45 menit dari pusat Kota Yogyakarta, tempat satu ini harus masuk ke dalam bucket list-mu jika berkunjung ke Yogyakarta.

Namanya Kopi Ampirono. Berada di perbatasan Girimulyo dan Nanggulan, Kulon Progo, tempat nongkrong satu ini memiliki konsep tradisional yang bercampur dengan modern. Dapat dilihat dari bangunannya yang mengusung konsep joglo namun ditata dengan demikian rupa layaknya cafe kekinian, membuat kamu akan betah berlama-lama di tempat ini.

Terdapat banyak spot tempat duduk yang bisa kamu pilih di sini. Tempatnya pun Instagramable banget. Jika kamu berkunjung ke Kopi Ampirono sore hari, kamu bisa menikmati indahnya matahari tenggelam di antara perbukitan. Kopi Ampirono dibangun di area persawahan. Suasana tempatnya begitu alami, sejuk dan cukup sulit ditemui di perkotaan. Jangan khawatir soal harga, makanan dan minumannya sangat terjangkau. Kamu tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Makanan dan minuman nya pun sangatlah beragam yang pasti nya akan cocok bagi kamu untuk berkumpul bersama keluarga maupun bersama teman-teman.

Penasaran kan Kopi Ampirono seperti apa? yuk langsung simak video lengkapnya!


(brl/red)

Review

Selengkapnya