Trik perempuan buka tutup botol saus ini antimainstream, nggak perlu nguras tenaga sampai emosi

Trik perempuan buka tutup botol saus ini antimainstream, nggak perlu nguras tenaga sampai emosi
foto: TikTok/@yoonsoegfadilah

Saus sering dijadikan cocolan buat beberapa jenis makanan seperti gorengan, keripik, hingga ayam goreng. Nggak jarang, saus juga sengaja dicampurkan ke dalam masakan untuk menambahkan sensasi rasa pedasnya. Penambahan saus dianggap bisa membuat rasa masakan jadi lebih menggugah selera.

Saus memang lezat, tapi lain hal dengan membuka botolnya. Botol saus yang dijual di pasaran umumnya tertutup rapat menggunakan bahan logam yang ditimpa dengan tutup plastik. Saat akan dikonsumsi, mau nggak mau kamu harus membukanya terlebih dahulu. Sayangnya, membuka tutup botol saus ini sering membuat emosi saking susahnya.

Saking susahnya, tak jarang orang harus mengeluarkan tenaga ekstra hingga membuat telapak tangan memerah. Tak hanya itu, nggak sedikit juga membenturkan tutup botol saus ke permukaan beda yang keras seperti meja semen atau tembok. Meski terbuka, namun cara ini tidak efektif karena tutup botol justru jadi bengkok. Kalau sudah begini, botol saus jadi tidak bisa ditutup dengan rapat.

Sebagai solusinya, kamu bisa meniru trik membuka tutup botol saus logm seperti yang ditunjukkan salah satu pengguna akun TikTok @yoonsoegfadilah. Di unggahan videonya, ia membagikan cara membuka tutup botol saus dengan cara praktis. Penasaran bagaimana caranya?

 

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya