Gemar makan masakan rumahan, 11 menu buatan koki pribadi Nikita Willy ini sederhana tapi bikin ngiler

Gemar makan masakan rumahan, 11 menu buatan koki pribadi Nikita Willy ini sederhana tapi bikin ngiler
Instagram/@nikitawillyofficial94; TikTok/@arreprianto21

Mendatangkan koki pribadi untuk memasak di rumah pasti menyenangkan. Tentu dengan catatan biaya yang dikeluarkan juga sangat banyak, apalagi jika kemampuan juru masak tersebut setara dengan chef restoran atau hotel bintang lima. Namun hal tersebut tampak tidak dirisaukan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan.

Kedua pasangan old money tersebut diketahui memiliki chef pribadi yang memasak menu makanan setiap hari. Sosok chef pribadi Nikita Willy yang bernama Arre Prianto ini bahkan sempat viral di media sosial. Pasalnya, Arre Prianto kerap membagikan pengalamannya sebagai chef pribadi sang artis melalui akun TikTok/@arreprianto21.

Sebagian besar konten yang dibagikan berisi aktivitasnya saat memasak dan menyajikan menu makan untuk Nikita Willy dan keluarga. Dalam video yang diunggah, Arre tampak sering membuat masakan western ala restoran, seperti steak, aneka pasta, hingga olahan seafood yang begitu menggugah selera. Namun di balik banyak masakan western yang dibuat, Arre juga mengaku bahwa ia kerap memasak menu rumahan yang direquest oleh Nikita Willy.

"pernah requestnya masakan indo ga sih kaya soto betawi, lontong sayur, pecel lele gitu gitu?" tanya akun TikTok @smmartya.

"Ada kok . Beliau suka banget sm indonesian food," jawab Arre Prianto melalui akun TikTok pribadinya.

Siapa sangka, keluarga yang dikenal old money ini juga gemar mengonsumsi masakan rumahan yang sederhana. Walaupun begitu, Arre tetap menyajikannya dengan ciamik, sehingga tampak menggugah selera. Nah, penasaran apa saja menu buatan koki pribadi Nikita Willy ini? Yuk simak ulasannya lebih lanjut yang telah BrilioFood rangkum dari TikTok @arreprianto21 pada Senin (16/9).

 

(brl/psa)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya