11 Hidangan di rangkaian pernikahan Thariq dan Aaliyah Massaid, komplet dari tradisional hingga modern

11 Hidangan di rangkaian pernikahan Thariq dan Aaliyah Massaid, komplet dari tradisional hingga modern

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah sah menjadi suami istri setelah melangsungkan akad pada Jumat (26/7) kemarin. Akad yang digelar di Hotel Raffles ini berjalan dengan khidmat dan lancar. Setelah melangsungkan akad, pasangan selebriti tersebut langsung menggelar resepsi di hari yang sama.

Sebelumnya, Thariq dan Aaliyah juga telah melaksanakan serangkaian upacara menjelang akad dan resepsi. Mulai dari lamaran, pengajian, hingga siraman telah dilakukan sejak Juni lalu. Lebih tepatnya, Thariq secara resmi melamar sang kekasih pada 23 Juni 2024. Sejumlah rangkaian acara pernikahan ini tampak begitu haru dan bahagia.

Banyak mata menyoroti rangkaian pernikahan ini. Bahkan penampilan kedua mempelai, pakaian, acara adat, hingga dekorasi acara turut mencuri perhatian masyarakat. Nggak cuma itu, hidangan makanan yang disajikan di rangkaian pernikahan Thariq dan Aaliyah juga nggak kalah menarik untuk disimak. Pasalnya, makanan yang disajikan sejak acara lamaran hingga resepsi tampak begitu komplet dan menggugah selera. Ada menu tradisional hingga modern yang disajikan untuk para tamu undangan.

Penasaran seperti apa hidangan di rangkaian pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Yuk simak ulasannya lebih lanjut melalui artikel yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (27/7).

 

(brl/wen)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya