Tak perlu disiram cuka, ini cara basmi cacing kecil di kamar mandi cukup pakai 1 bumbu dapur

Tak perlu disiram cuka, ini cara basmi cacing kecil di kamar mandi cukup pakai 1 bumbu dapur
Instagram/@diidii_winfleur

Kamar mandi termasuk ruangan yang paling lembap di rumah, sehingga sering jadi sarang serangga dan binatang kecil, seperti cacing. Kondisi lembap di kamar mandi akan membuat lingkungan tersebut ideal bagi cacing untuk berkembang biak. Selain itu, celah pada keramik lantai atau dinding yang tidak tertutup rapat menjadi jalan masuk bagi cacing-cacing kecil tersebut.

Cacing tidak hanya membuat estetika kamar mandi terganggu, tapi dapat pula menganggu kebersihan dan kesehatan ruangan. Untuk mengatasi kebersihan kamar mandi, penting untuk menjaganya tetap kering. Selain itu, kamu juga harus memastikan cacing di kamar mandi dibasmi dengan sempurna.

Saat hendak membasmi cacing kecil di kamar mandi, sejumlah orang biasanya akan mengandalkan cuka. Tapi nggak cuma cuka, ada bahan dapur lain yang juga ampuh membasmi cacing kecil di kamar mandi. Bahan dapur tersebut pernah digunakan oleh pemilik akun Instagram @diidii_winfleur.

Melalui salah satu video yang diunggah, dia mengaku hanya mengandalkan satu bumbu dapur. Dilansir BrilioFood dari Instagram @diidii_winfleur pada Selasa (30/7), bumbu dapur yang dimaksud adalah garam. Yup, garam ini bisa membuat cacing berubah kering dan enggan datang lagi ke kamar mandi.

 

 

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya