Potret 8 kue ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26, unik ada cake mini bisa sekali suap

Potret 8 kue ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26, unik ada cake mini bisa sekali suap
HL: Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Selebriti satu ini diketahui mendapatkan berbagai kado sampai perayaan kecil-kecilan dari sang suami, Atta Halilintar. Kado dari Atta ini antimainstream banget, ia memberikan money tower, replika tas dari uang, sampai buket yang berisi uang.

Hadiah untuk Aurel dari Atta Halilintar tersebut tampaknya bisa dijadikan inspirasi buat para suami di luar sana untuk meningkatkan mood istri, ya? Nah, selain kado, Atta Halilintar juga menyiapkan dekorasi cantik, mulai dari backdrop sampai balon berwarna ungu. Usut punya usut, ungu merupakan warna favorit Aurel Hermansyah, lho.

Acara ini juga sukses mengundang senyum bahagia di wajah pelantun lagu Tanpa Bintang ini lho, sebab seluruh anggota keluarga sampai kerabat terdekatnya hadir. Aurel Hermansyah pun berkesempatan melakukan prosesi tiup lilin di atas sejumlah kue sekaligus memanjatkan doa di hari spesialnya ini.

Kue-kue ulang tahun milik Aurel Hermansyah ini beragam banget, lho. Contohnya ada kue tart klasik sampai kue super kecil yang penampakannya unik banget.

Penasaran ingin melihat kue milik ibu dari Ameena dan Azura ini? Berikut potret enam kue ulang tahun ke-26 Aurel Hermansyah, BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (10/7).

 

 

(brl/far)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya