Jadi menu kesukaan Betrand Peto, intip cara Sarwendah masak nasi goreng

Jadi menu kesukaan Betrand Peto, intip cara Sarwendah masak nasi goreng
Instagram/@sarwendah29

Sarwendah dikenal sebagai sosok multitalenta di dunia hiburan. Selain jago tampil di depan kamera, ia juga memiliki ahli masak. Wanita 35 tahun ini kerap menunjukkan kepiawaiannya di dapur melalui berbagai unggahan di media sosial. Menu dan resep masakan yang dibuat bahkan kerap dibagikan secara jelas, sehingga mudah diikuti.

Sebagian besar menu yang sering dibuat adalah masakan rumahan sederhana. Namun ada salah satu hidangan yang kerap dimasak Sarwendah, yakni nasi goreng. Sarwendah biasa memasak nasi goreng untuk keluarga di rumah. Bahkan menu satu ini jadi makanan favorit Betrand Peto, anak angkatnya.

Menariknya lagi, Sarwendah pernah membagikan cara membuat nasi goreng favorit Betrand ini melalui salah satu video yang diunggah di Instagram @sarwendah29. Lebih tepatnya, pada Rabu (4/9) kemarin, Sarwendah hendak menyajikan nasi goreng untuk bekal sang anak. Dalam unggahan tersebut, mantan personel Cherrybelle ini mengaku membuat nasi goreng kornet.

Dilansir BrilioFood dari Instagram @sarwendah29 pada Kamis (5/9), bahan-bahan yang dibutuhkan sangat sederhana. Dalam video tersebut, Sarwendah menggunakan nasi putih, 3 potong cabai merah, 3 siung bawang merah, 3 siung bawang putih, 1 kaleng kornet, 1 butir telur, dan 1 kaleng jagung pipil. Sarwendah menggunakan bahan-bahan yang mengandung protein dan serat agar nasi goreng yang dibuat tetap bergizi.

 

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya