Bisa kokoh tanpa sandaran, aksi netizen makan keripik ini bikin nggak pegal karena tak perlu digenggam

Bisa kokoh tanpa sandaran, aksi netizen makan keripik ini bikin nggak pegal karena tak perlu digenggam
foto: Instagram/@paper_craft_ideas_

Keripik kerap jadi camilan yang diburu banyak orang. Makanan ringan yang banyak dijual di supermarket ini memang punya berbagai macam varian bentuk dan rasa. Tapi biasanya keripik yang terbuat dari kentang, dengan varian rasa gurih lebih sering dipilih karena bisa memanjakan lidah.

Keripik kentang yang dijual di pasaran umumnya dikemas dalam plastik khusus. Saat hendak disantap, plastik ini harus dibuka bagian atasnya agar keripik kentang di dalamnya bisa diambil dan dikonsumsi. Namun dengan ujung plastik yang runcing, kamu perlu menahan atau menggenggam kemasannya jika tidak ingin isi di dalamnya tumpah.

Menggenggam kemasan keripik kentang sembari menyantap camilan ini tentu bisa mengganggu. Bukan tanpa sebab, semakin lama digenggam, pergelangan tangan akan terasa pegal. Sebagai gantinya, banyak orang menyandarkan kemasan keripik kentang sembari menyantap isinya.

Namun tahu nggak sih? Sebenarnya ada cara lain yang bisa dilakukan untuk menyantap keripik kentang tanpa sandaran atau digenggam tangan. Cara ini pernah diperlihatkan oleh seorang warganet melalui akun Instagram @paper_craft_ideas_.

Dalam salah satu video yang diunggah, warganet tersebut menunjukkan aksinya saat hendak menyantap camilan di kereta. Dengan guncangan yang cukup keras, tentu akan sulit menyandarkan kemasan keripik begitu saja di punggung kursi depan. Di sisi lain, menggenggamnya terus menerus bisa bikin tangan pegal.

Ditonton lebih dari 2 juta kali, video warganet ini sontak menuai perhatian pengguna Instagram lain. Menilik kolom komentar, banyak pengguna Instagram yang takjub dengan life hacks tersebut. Beberapa di antaranya mengaku tertarik untuk mencobanya langsung.

"Thanks for the tips! Especially the one with folded paper. That way fingers won't get dirty if you need to touch important things (Terima kasih atas tipnya! Apalagi yang tisunya dilipat. Dengan begitu jari tidak akan kotor jika perlu menyentuh benda penting lain)," papar Instagram @idparedes1968.

"Very good idea (Ide yang sangat bagus)," sahut Instagram @viana_n_putri01.

"Love the tissue tip! That might come in handy (suka ujung tisunya! Itu mungkin berguna)," tulis Instagram @jjjoseph002.

 

 

(brl/wen)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya