Bertema under the sea, 9 potret wedding cake Thariq dan Aaliyah Massaid ini detailnya ciamik

Bertema under the sea, 9 potret wedding cake Thariq dan Aaliyah Massaid ini detailnya ciamik
foto: Instagram/@thariqhalilintar

Pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah pada Jumat (26/7) kemarin. Setelah menggelar akad pernikahan di pagi hari, Thariq dan Aaliyah langsung mengadakan resepsi pada pukul 18.30 malam. Baik akad maupun resepsi digelar di lokasi yang sama, yakni Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada prosesi akad, Thariq dan Aaliyah tampak memukau mengenakan busana adat Jawa saat akad. Lantas ketika resepsi, kedua mempelai ini menggunakan pakaian adat Minangkabau berwarna cokelat tua. Penampilan pengantin baru ini begitu memesona dengan riasan yang flawless.

Selain kedua pasangan yang tampak memukau, dekorasi dan kue pernikahan di momen tersebut juga turut mencuri perhatian. Dengan nuansa enchanted forest, dekorasi di momen pernikahan ini tampak elegan bak di negeri dongeng. Banyak hiasan bunga, pohon, dan akar yang menggambarkan keindahan suasana hutan yang sejuk, elegan, dan glamor.

Tak hanya itu, kue pernikahan keduanya juga nggak kalah menarik. Berbeda dengan konsep dekorasi pernikahannya, wedding cake (kue pernikahan) Thariq dan Aaliyah justri memberikan kesan unik tersendiri karena bertema 'under the sea' (bawah laut). Hal ini terlihat dari tampilan kue yang penuh nuansa laut dan pantai.

Usut punya usut, ada cerita tersendiri di balik pemilihan wedding cake yang memiliki tema berbeda. Penasaran bagaimana ceritanya dan detail potret wedding cake Thariq dan Aaliyah ini? Yuk simak ulasannya yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (27/7).

 

(brl/wen)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya