Agak lain! Baim Wong promosikan wajan antilengket, warganet: dikasih juga nggak mau

Agak lain! Baim Wong promosikan wajan antilengket, warganet: dikasih juga nggak mau
pexels ; Instagram/@baimwong

Brilio.net - Selain berkarier di dunia entertainment, Baim Wong juga diketahui mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Tak hanya bisnis kuliner dan fashion, artis tampan satu ini bahkan turut jualan wajandi TikTok. Tak sekadar jualan, Baim Wong pun mulai membuka pabrik wajan sendiri yang diberi nama brand Jago.

Usut punya usut, pria 43 tahun ini berkolaborasi dengan PT Supra Teratai Metal yang terletak di Kota Tangerang untuk membuat wajan tersebut. Demi melebarkan bisnisnya, Baim Wong kerap mempromosikan sejumlah wajan yang dijual melalui akun medsos pribadinya. Tak terkecuali wajan antilengket yang memang banyak diburu masyarakat.

Namun siapa sangka, salah satu video yang diunggah tentang promosi wajan antilengketjustru menuai banyak tanggapan kocak dari warganet. Bukan tanpa sebab, video dari akun Instagram @baimwong yang diunggah pada Kamis (20/6) kemarin justru tidak memperlihatkan produk wajan antilengket yang bagus dan berkualitas seperti video pada umumnya. Namun dia justru menunjukkan wajan cekung jadul yang sudah berkerak dan gagangnya pun patah.

Promosi yang dilakukan Baim Wong ini memang sangat tak biasa. Selain wajan jadul yang penyok, video tersebut menampilkan seekor tikus yang terjebak di dalam wajan tersebut. Tikus kecil tersebut tampak berlarian di dalam wajan karena permukaannya alat dapur tersebut licin. Hal ini didukung dengan suara Baim Wong yang masih semangat mempromosikan wajan antilengket tersebut.

Agak lain! Baim Wong promosikan wajan antilengket, warganet: dikasih juga nggak mau

foto: Instagram/@baimwong

"Ya! Langsung beli saja buat kalian yang mau wajan antilengket. Jadi langsung saja beli, harganya itu dari harga Rp500 ribu. Saya kasih kalian harga spesial hari ini, harganya Rp60 ribu. Bisa dilihat kalau tikusnya kasian," ujar Baim Wong sembari tertawa.

Dalam video tersebut, tikus kecil yang terjebak di dalamnya memang tampak tak bisa naik ke atas wajan. Dia beberapa kali berhenti, lalu berusaha lari lagi untuk bisa keluar dari wajan tersebut. Namun sampai akhir video, usaha tersebut tampak sia-sia karena permukaan wajan yang sangat licin.

Agak lain! Baim Wong promosikan wajan antilengket, warganet: dikasih juga nggak mau

foto: Instagram/@baimwong

Tidak sedikit warganet yang kemudian turut memberikan tanggapan. Bahkan sebagian besar mengaku tidak tertarik sekalipun wajan tersebut diberikan secara cuma-cuma atau gratis. Hal ini diungkapkan langsung melalui kolom komentar video tersebut.

"Di kasih juga gak mau pak," komentar akun Instagram @musyarofaholshop.

"Dibeli sekalian tikusnya mas," tulis akun Instagram @endang_enny.

"parah ini anti lengket nya," sahut Instagram @aikko_azahwa88.

Agak lain! Baim Wong promosikan wajan antilengket, warganet: dikasih juga nggak mau

foto: Instagram/@baimwong

Di sisi lain, banyak pengguna Instagram yang turut menyoroti tikus yang terjebak di dalamnya. Sebagian besar menganggap bahwa wajan yang digunakan juga berfungsi sebagai treadmill atau alat olahraga lari untuk tikus.

"Alat olahraga hewan kecil ada yg obesitas, silahkan langsung beli kakak," ungkap Instagram @afif_fakhry.

"Setelah ini, trauma itu tikus sepanjang nafasnya," papar Instagram @nika_ynida03.

"Bagus treadmill nya...sebulan bisa kurus itu," kata Instagram @donimartenchaniago.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya