7 Menu hidangan di bridal shower Aaliyah Massaid ini mewah abis, lengkap serba western

7 Menu hidangan di bridal shower Aaliyah Massaid ini mewah abis, lengkap serba western
Instagram/@amelcarla ; Instagram/@yukikt

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya akan segera terlaksana. Setelah melaksanakan lamaran pada 23 Juni lalu, Aaliyah diketahui baru saja mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Bridal shower yang digelar pada Jumat (13/7) kemarin tampak dihadiri oleh sahabat Aaliyah Massaid, ada Amel Carla, Azizah Salsha, Yuki Kato, dan Alyssa Daguise.

Bridal shower yang digelar di tempat karaoke ini tampak sangat meriah. Aaliyah bahkan sempat didandani memakai daster bermotif leopard yang mencolok. Nggak cuma itu, ada bando besar dan selempang bertuliskan 'bride to be' yang disematkan di badan Aaliyah.

Untuk memeriahkan acara tersebut, mereka bahkan mengenakan baju senada, yakni hitam. Sedangkan Aaliyah berganti pakaian dengan gaun putih polos. Dia juga memakai mahkota kecil di kepala. Sejumlah momen spesial ini terekam oleh para sahabat yang hadir di acara tersebut.

Selain dari pakaian, momen bridal shower tersebut juga semakin lengkap dengan adanya kue tart berwarna biru muda, senada dengan dekorasinya. Ada juga berbagai macam hidangan yang membuat acara tersebut semakin hangat. Siapa sangka, menu hidangan di acara bridal shower Aaliyah Massaid ini mewah dan lengkap.

Penasaran apa saja menu hidangan di bridal shower Aaliyah? Yuk, langsung simak ulasannya yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/7).

 

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya