Aurel Hermansyah tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Selebriti satu ini diketahui mendapatkan berbagai kado sampai perayaan kecil-kecilan dari sang suami, Atta Halilintar. Kado dari Atta ini antimainstream banget, ia memberikan money tower, replika tas dari uang, sampai buket yang berisi uang.

Hadiah untuk Aurel dari Atta Halilintar tersebut tampaknya bisa dijadikan inspirasi buat para suami di luar sana untuk meningkatkan mood istri, ya? Nah, selain kado, Atta Halilintar juga menyiapkan dekorasi cantik, mulai dari backdrop sampai balon berwarna ungu. Usut punya usut, ungu merupakan warna favorit Aurel Hermansyah, lho.

Acara ini juga sukses mengundang senyum bahagia di wajah pelantun lagu Tanpa Bintang ini lho, sebab seluruh anggota keluarga sampai kerabat terdekatnya hadir. Aurel Hermansyah pun berkesempatan melakukan prosesi tiup lilin di atas sejumlah kue sekaligus memanjatkan doa di hari spesialnya ini.

Kue-kue ulang tahun milik Aurel Hermansyah ini beragam banget, lho. Contohnya ada kue tart klasik sampai kue super kecil yang penampakannya unik banget.

Penasaran ingin melihat kue milik ibu dari Ameena dan Azura ini? Berikut potret enam kue ulang tahun ke-26 Aurel Hermansyah, BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (10/7).

 

 

foto: Instagram/@attahalilintar

Kado dari Atta ini antimainstream banget, ia memberikan money tower, replika tas dari uang, sampai buket yang berisi uang.

foto: Instagram/@attahalilintar

Nah, selain kado, Atta Halilintar juga menyiapkan dekorasi cantik, mulai dari backdrop sampai balon berwarna ungu. Usut punya usut, ungu merupakan warna favorit Aurel Hermansyah, lho.

foto: Instagram/@attahalilintar

Kue ulang tahun Aurel yang satu ini didominasi warna merah. Tampaknya, kue ini punya rasa perpaduan cokelat dan red velvet yang kekinian banget.

foto: Instagram/@attahalilintar

Aurel juga punya kue tart dengan taburan meses cokelat melimpah. Meskipun tampak simpel, tapi kue ini tetap klasik dan elegan, kan?

Instagram/@aurelie.hermansyah

Ini dia kue ulang tahun Aurel yang unik banget. Kue tart mini berhias krim warna-warni ini sepertinya bisa dimakan dalam sekali suap saja.

Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel juga memiliki kue dua tingkat berhias pemandangan laut. Motif ekor duyung, ubur-ubur, kerang, dan penghuni laut lainnya kelihatan cantik banget, ya?

Instagram/@aurelie.hermansyah

Nggak melulu dalam bentuk kue tart, Aurel Hermansyah juga mendapat kejutan donat dengan aneka rasa di hari ulang tahunnya ini.

Instagram/@aurelie.hermansyah

Nah, kue satu ini paling senada dengan tema ulang tahunnya yang serba ungu, ya? Krim kuenya diolah jadi gradasi putih-ungu memanjakan mata banget.