Senin (23/9) malam, Tiara Andini genap berusia 23 tahun. Dia pun mendapatkan banyak ucapan dan doa dari keluarga di hari spesialnya tersebut. Berbagai ucapan tersebut turut diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Untuk merayakan hari ulang tahunnya tersebut, Tiara Andini menggelar sebuah pesta.

Tema pesta ulang tahun Tiara Andini ini tampak tak biasa. Dia mengusung tema SpongeBob SquarePants untuk meramaikan pesta ulang tahunnya. Tak tanggung-tanggung, jebolan Indonesian Idol ini bahkan sampai menyewa sebuah kapal untuk menyesuaikan tema pestanya tersebut. Siapa sangka, kapal tersebut diubah jadi Bikini Bottom yang didesain dengan dekorasi dan karakter di kartun SpongeBob.

Tak hanya itu, Tiara Andini sendiri bahkan mengenakan kostum Pearl Krabs. Pelantun lagu Janji Setia tersebut mengenakan dress merah muda dan rambut palsu berwarna pirang demi mendalami karakter Pearl. Selain dekorasi dan kostum, kue ulang tahun Tiara Andini yang ke-23 ini juga dihias dengan karakter serupa.

Berbagai aksen ciri khas SpongeBob, seperti ubur-ubur bahkan disematkan di kue ulang tahun tersebut. Ada sejumlah detail lain yang bikin kue ulang tahun ini semakin unik dan menarik, lho. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, yuk simak detail potret kue ulang tahun Tiara Andini bertema SpongeBob yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (24/9).

 

© Instagram/@lucintaluna_manjalita

Sejumlah dekorasi di kue ulang tahun Tiara Andini ini dihias dengan berbagai macam karakter lucu di kartun SpongeBob SquarePants, lho.

© Instagram/@lucintaluna_manjalita

Seperti halnya kue ulang tahun pada umumnya, layer atas pada kue ini disematkan angka 23, yakni usia Tiara Andini saat ini.

© Instagram/@tiarandfriends

Jika dilihat lebih dekat, kue ulang tahun ini memiliki bernuansa under the sea dengan berbagai macam biota laut, seperti ubur-ubur. Mirip dengan warga Bikini Bottom ya?

© Instagram/@cakradaeng

Namun tak hanya dihias dengan ubur-ubur, terdapat hiasan kucing di bagian tengah dan dasar kue. Kucing ini mirip seperti kucing peliharaannya di rumah, lho.

©Instagram/@fadiljaidi

Di samping angka 23 pada kue tersebut, terdapat miniatur Tiara Andini yang berbentuk boneka perempuan berambut panjang dan hitam.

© Instagram/@tutorialhidub

Ketika dilihat dari dekat, boneka perempuan tersebut tampak memangku kucing abu-abu, mirip kucing kesayangan Tiara Andini. Di sekitarnya juga terdapat pernak-pernik kerang dan rumput laut.

© Instagram/@tiarandfriends

Semetara itu, di bagian dasar kue juga turdapat berbagai macam pernak-pernik khas seperti di kartun SpongeBob SquarePants, mulai dari botol kaca, pelampung ban, terumbu karang, hingga rumput hijau yang terdapat di dasar laut.