Denise Chariesta sekarang bukan hanya dikenal sebagai public figure, kini ia juga seorang ibu. Sejak memiliki buah hati, Denise Chariesta mengaku semakin aktif belajar masak. Tak hanya sendiri, ia kerap belajar memasak langsung dengan ibunya.

Lewat beberapa unggahan di media sosial pribadinya, kreator konten satu ini sering membagikan aneka resep masakan. Resep-resep ala Denise Chariesta diketahui sederhana khas masakan rumahan, lho. Contohnya ada omelet mi instan, oseng daging kentang, ikan goreng, dan lain sebagainya.

Selain menu rumahan, wanita akrab disapa Denise Cadel ini juga sering masak MPASI untuk buah hatinya yang bernama Jaden Bowen Yap, lho. Usut punya usut, ia sudah aktif di dapur untuk bikin MPASI sejak Jaden berusia 6 bulan. Anak Denise Chariesta ini disebut-sebut semakin pintar dan doyan makan.

Lantas, penasaran ingin lihat masakan seleb 32 tahun ini? Berikut sembilan masakan ala Denise Chariesta yang sederhana dan menggugah selera serba menu rumahan, BrilioFood rangkum dari YouTube denise chariesta pada Rabu (7/8).

 

© Berbagai sumber

Denise doyan mi instan dengan campuran telur jadi omelet seperti ini, lho. Ia punya trik biar omeletnya lebih enak, yakni dimasak agak lama agar permukaannya krispi.

© Berbagai sumber

Masakan ini jadi salah satu MPASI andalan Denise. Ia membuat bubur nasi dengan campuran daging sapi dan bumbu soto khas Betawi.

© Berbagai sumber

Nggak melulu MPASI berupa makanan komplet, Denise juga senang menyajikan potongan buah naga beku untuk buah hatinya, untuk meredakan rasa gatal pada gusi anak yang tengah tumbuh gigi.

© Berbagai sumber

MPASI buatan Denise satu ini lagi-lagi menggunakan daging sapi. Tetapi, buat jadi sumber serat dan tambahan rasa manis, Denise menambahkan labu kuning.

© Berbagai sumber

Denise juga sesekali membuat MPASI dari jeroan, seperti bubur nasi dan hati ayam ini. Menurutnya, rasa gurih dari hati ayam disukai oleh anak-anak.

© Berbagai sumber

Kalau MPASI satu ini pastinya punya protein sangat tinggi. Denise membuat bubur nasi dengan campuran ayam kampung.

© Berbagai sumber

Denise kali ini masak menu simpel tapi lezat, yakni nasi gila pakai campuran sayur, sosis, bakso, serta telur orak-arik.

© Berbagai sumber

Masakan Denise yang satu ini sering jadi menu andalan emak-emak di rumah, karena cara membuatnya mudah. Ia masak oseng kentang dan daging yang kelihatan nikmat.

© Berbagai sumber

Denise juga jago masak gorengan lho, seperti ikan kembung dan tempe goreng ini. Ia juga menyajikannya dengan sambal dan aneka sayur lalapan.