Netflix merilis acara memasak baru berjudul Culinary Class Wars, si mana 100 koki bersaing dalam kompetisi seru. Dalam ajang ini, para peserta harus melalui berbagai babak eliminasi. Satu koki terbaik akan muncul sebagai pemenang utama. Hadiah yang diperebutkan adalah 300 juta won, atau setara dengan Rp3,4 miliar. Pertarungan sengit ini disajikan dalam 12 episode.

Di episode Grand Final, para finalis sengaja diberi bahan baku sama untuk dimasak, berupa tahu putih. Grand Final pun terdiri dari beberapa tahapan sampai menyisakan satu orang sebagai pemenangnya.

Di momen Grand Final ini para finalis diasah skill dan inovasinya untuk mengolah tahu putih jadi hidangan yang unik dan menggugah selera. Sesuai ekspekstasi, para finalis pun menyulap tahu putih tersebut dengan maksimal hingga menghasilkan hidangan spesial.

Penasaran bagaimana hasil kreasi para finalis? Berikit BrilioFood lansir dari YouTube netflix K-Content, 7 Menu makanan di Grand Final Culinary Class Wars pada Sabtu (26/10).

 


YouTube/netflix K-Content

Salad saus tofu biji wijen oleh Chef Bintang tiga ini terbuat dari berbagai jenis sayuran segar lalu disiram oleh saus yang dicampur tahu. Menggiurkan, kan?

YouTube/netflix K-Content

Chef Maniak nggak mau kalah, ia tampak menghidangkan salad tofu dengan isian ikan tuna mentah.

YouTube/netflix K-Content

Selanjutnya, Chef Jung Ji-Sun justru mencampur tofu dengan telur. Ia sengaja memberi nama hidangannya sebagai tofu emas.

YouTube/netflix K-Content

Tofu sengaja dihaluskan untuk dijadikan isian pangsit oleh Chef Juara Satu. Isian pangsit tampak padat dan menggugah selera.

YouTube/netflix K-Content

Chef Choi Hyun Seok menghidangkan menu risoto dengan sajian iga kambing dengan campuran saus ala Italia dicampur tahu yang dihaluskan.

YouTube/netflix K-Content

Hidangan Chef Edward Lee yang menjadikannya juara adalah sup dingin yang berisi tahu, alpukat, dan aneka sayuran hijau.

YouTube/netflix K-Content

Ganmodoki ankake merupakan hidangan klasik Jepang berbahan tahu yang dihidangkan oleh Chef Chef Jang Ho Joon.