Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya akan segera terlaksana. Setelah melaksanakan lamaran pada 23 Juni lalu, Aaliyah diketahui baru saja mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Bridal shower yang digelar pada Jumat (13/7) kemarin tampak dihadiri oleh sahabat Aaliyah Massaid, ada Amel Carla, Azizah Salsha, Yuki Kato, dan Alyssa Daguise.

Bridal shower yang digelar di tempat karaoke ini tampak sangat meriah. Aaliyah bahkan sempat didandani memakai daster bermotif leopard yang mencolok. Nggak cuma itu, ada bando besar dan selempang bertuliskan 'bride to be' yang disematkan di badan Aaliyah.

Untuk memeriahkan acara tersebut, mereka bahkan mengenakan baju senada, yakni hitam. Sedangkan Aaliyah berganti pakaian dengan gaun putih polos. Dia juga memakai mahkota kecil di kepala. Sejumlah momen spesial ini terekam oleh para sahabat yang hadir di acara tersebut.

Selain dari pakaian, momen bridal shower tersebut juga semakin lengkap dengan adanya kue tart berwarna biru muda, senada dengan dekorasinya. Ada juga berbagai macam hidangan yang membuat acara tersebut semakin hangat. Siapa sangka, menu hidangan di acara bridal shower Aaliyah Massaid ini mewah dan lengkap.

Penasaran apa saja menu hidangan di bridal shower Aaliyah? Yuk, langsung simak ulasannya yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/7).

 

Instagram/@anissaica

Sejumlah makanan di acara bridal shower Aaliyah ini bertema western. Salah satunya ada risotto ala Italia yang disajikan dengan salmon grill.

Instagram/@dhaprani

Ada juga steak daging sapi yang dihidangkan lengkap dengan kentang goreng.

Instagram/@septiningtyas

Nggak cuma itu, beef burger yang disajikan di acara bridal shower ini juga menggugah selera. Tambahan saus dan potato wedges semakin melengkapi menu tersebut.

Instagram/@yukikt

Nggak lupa ada minuman segar juga disajikan untuk para sahabat Aaliyah yang menghadiri bridal shower tersebut.

Instagram/@aaliyah.massaid

Sembari menggambar desain gaun untuk mendukung acara pernikahan, para sahabat Aaliyah ini juga menyantap kudapan potongan cake dengan krim lembut.

Instagram/@amelcarla

Para sahabat Aaliyah ini bahkan memberikan kue tart yang dibuat dengan dua layer. Warna putih birunya juga senada dengan dekorasi bridal shower tersebut.

Instagram/@amelcarla

Selain kue tersebut, ada juga kue tart berwarna biru tua dengan ukuran yang lebih besar. Dua kue tart ini membuat bridal shower Aaliyah semakin meriah.