Rumah tangga pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan disebut-sebut sedang tak baik-baik saja. Pasalnya, beredar kabar jika Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan pria lain. Sontak kabar ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan pengguna media sosial.

Tak sedikit yang warganet kecewa membayangkan jika kabar tersebut benar adanya. Sebab, rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan sering terlihat begitu harmonis. Bahkan, tak sedikit yang punya impian menikah muda karena terinspirasi dengan pasangan beda profesi satu ini.

Salah satu kegiatan yang kerap bikin banyak warganet baper, yakni saat Azizah Salsha memasak buat makan bareng suaminya. Seleb yang akrab disapa Zize ini dikenal senang mencoba aneka masakan, terutama menu-menu yang tengah viral di media sosial. Di sisi lain, ada pula masakannya yang gagal dibuat, lho.

Intip apa saja masakan Azizah Salsha, yuk. Berikut 10 masakan Azizah Salsha istri Pratama Arhan, BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (21/8).

 

© YouTube/TV GROUND

Saat masakan ini viral beberapa waktu, Azizah Salsha juga nggak ketinggalan memasaknya di rumah. Menu ini dikenal dengan nama seblak coet.

© YouTube/alsa entertainment

Azizah Salsha juga bisa masak menu khas rumah makan Padang, yaitu rendang daging. Kelihatannya masakannya wangi banget karena ada daun jeruknya, ya?

© YouTube/TV GROUND

Mi instan pedas ini disulap Azizah Salsha jadi camilan, lho. Jadi, ia menggunakan rice paper yang diisi dengan mi, sayur, serta keju.

© YouTube/alsa entertainment

Azizah Salsha juga sempat masak salmon mentai rice. Ia juga menambahkan potongan keju mozarella di atasnya agar lumer usai dibakar dengan torch.

© YouTube/alsa entertainment

Sesekali ia juga doyan masak tumisan. Menu satu ini sepertinya terbuat dari ikan yang diberi bumbu pedas.

© YouTube/alsa entertainment

Simpel tapi kelihatan enak, Azizah Salsha masak mi instan pedas dengan tambahan topping bakso, telur, juga keju.

© YouTube/alsa entertainment

Azizah Salsha juga sempat ceroboh saat masak, lho. Ia pernah membuat nasinya gosong ketika dimasak menggunakan microwave.

© YouTube/alsa entertainment

Nugget buatan Azizah Salsha ini ia kreasikan jadi tumisan dengan bumbu pedas. Menu ini pasti cocok banget dimakan bareng nasi hangat.

© TikTok/@azizahsalshaa

Saat ingin masak yang simpel-simpel, Azizah Salsha cukup menggoreng nuggetnya begitu saja untuk mengisi perutnya yang lapar.

© YouTube/alsa entertainment

Azizah Salsha juga jago masak bakso kuah, lho. Selain bakso, hidangan ini juga dilengkapi dengan potongan tahu.