Brilio.net - Seiring dengan naik daunnya nama Ayu Ting Ting, kehidupan pribadinya dan keluarga pun ikut tersorot publik. Kini, setiap momen Ayu Ting Ting bersama keluarga bahkan selalu dinantikan para penggemarnya. Pedangdut satu ini memang kerap membagikan aktivitas bersama keluarga di media sosial, seperti jalan-jalan, kumpul keluarga, hingga perayaan hari penting.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya dan sang ibunda yang sedang berulang tahun. Foto yang diunggah pada Jumat (4/10) lalu ditulis dengan caption panjang berisi doa dan harapan Ayu Ting Ting kepada sang ibunda.

"Happy birthday ibuku syg @mom_ayting92_ semoga sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, selalu bahagia, selalu jd ibu yg terbaik, selalu sayang sm ayah, teteh, iqis, sifa, sumeh, selalu jd lebih baik dalam segala apapun, smg apa yg dinginkan semua terkabul y ibuku syg amiinnn," tulis Ayu Ting Ting, dikutip BriloFood dari akun Instagram @ayutingting92 pada Minggu (6/10).

foto: Instagram/@ayutingting92

Ulang tahun Umi Kalsum ini lantas dirayakan di pinggir pantai pada Sabtu (5/10). Dinner party ini diramaikan oleh keluarga, tampak lebih meriah namun suasananya privat.

Momen ulang tahun tersebut dirayakan dengan makan dan foto bersama keluarga. Dalam kesempatan ini, Umi Kalsum juga berfoto dengan kue yang diberikan keluarga. Di momen tersebut, dia tampak mendapatkan dua buah kue dengan desain dan ukuran berbeda.

foto: Instagram/@ayutingting92

Salah satu kuenya cukup menarik perhatian karena dibuat dengan ukuran sangat tinggi, berbeda dari kue ulang tahun pada umumnya. Kue ulang tahun ini dibuat dengan lapisan warna biru dan merah muda yang cukup polos. Meskipun begitu, setiap sisi samping kue dibentuk dengan ukiran gelombang, sehingga tampak lebih mewah dan elegan.

foto: Instagram/@ayutingting92

Jika dilihat lebih dekat, tampak berbagai macam pernak-pernik hiasan berbentuk kerang dan terumbu karang. Hal tersebut membuat kuenya tampak serasi dengan lokasi yang didatangi, yakni pantai. Tak lupa, di bagian tengah juga tersemat tulisan "Happy Birthday" untuk sang ibunda.

Hiasan lain yang nggak kalah menarik perhatian adalah dekorasi di bagian atas kue. Selain kerang dan bunga mawar, tersemat juga boneka berbalut busana muslim. Boneka ini tampak seperti miniatur sang ibunda yang tengah ulang tahun.

foto: Instagram/@ayutingting92

Selain itu tersebut, ada kue lain yang disajikan untuk Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting ini. Di sebelahnya ada kue lebih simpel, dibuat dengan satu layer bolu saja. Namun sekitar kue tersebut didesain dengan warna emas, sehingga memberikan kesan mewah.

Bagian depan kue tersebut didesain dengan foto dari sang ibunda yang tengah mengenakan hijab putih. Sementara bagian atasnya, terdapat foto yang lebih besar. Ada juga berbagai pernak-pernik balon emas bunga dan hiasan kupu-kupu yang simpel. Kedua kue ini membuat momen ulang tahun Umi Kalsum yang ke-52 jadi semakin berkesan.