Bukan menambahkan tepung terigu atau air, tapi warganet satu ini memasukkan beberapa bahan makanan lain ke dalam adonan telur. Dilansir BrilioFood dari TikTok @dapurmiyya pada Jumat (4/8), ada irisan daun bawang, irisan bawang merah, cabai merah, dan potongan kentang.

foto: TikTok/@dapurmiyya

Jika semua bahan sudah siap, langsung campurkan saja ke dalam mangkuk berisi empat butir telur. Jangan lupa tambahkan 1 sdt garam dan 1/2 sdt penyedap rasa. Aduk-aduk sampai semua bahan tercampur sempurna.

foto: TikTok/@dapurmiyya

Di samping itu, panaskan minyak goreng secukupnya di teflon. Kalau sudah panas, langsung masukkan kocokan telur dadar yang sudah dibuat. Tunggu beberapa saat sampai sisi bawah telur dadar jadi kering.

foto: TikTok/@dapurmiyya

Setelah salah satu sisinya kering, langsung balikkan telur dadar. Tunggu lagi sampai telur dadar matang sempurna dan kedua sisinya tampak kecokelatan.

foto: TikTok/@dapurmiyya

Jika dirasa tingkat kematangannya sudah sesuai selera, langsung matikan kompor dan sajikan telur dadar. Karena telur dadar yang dihasilkan memiliki bentuk lebar dan tebal, menyantapnya tanpa nasi pun sudah bikin kenyang.

foto: TikTok/@dapurmiyya

Video milik TikTok @dapurmiyya ini sudah ditonton 24,2 ribu kali.