Brilio.net - Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang paling lembap. Pasalnya kamar mandi cukup sering terkena paparan air. Akibat ruangan lembap, tak jarang bagian dinding dan lantai kamar mandi ditumbuhi lumut. Nggak cuma itu, terkadang juga dipenuhi dengan kerak.

Noda kerak tersebut juga kerap ditemui pada kaca kamar mandi. Biasanya kerak muncul karena sisa bercak air yang tak dilap sampai kering atau busa sisa sabun mandi yang tak dibilas sampai bersih. Akibatnya, kaca jadi buram dan tak bisa digunakan lagi.

Diperlukan trik khusus untuk mengangkat noda kerak tersebut. Sejumlah orang pun menambahkan sitrun saat membersihkan kaca kamar mandi. Pasalnya, sitrun dipercaya dapat membantu melunturkan noda yang membandel. Tapi kalau stok sitrun di rumah sedang habis, kamu nggak perlu cemas karena masih ada cara lain yang biasa dicoba.

Seperti yang ditunjukkan oleh pengguna YouTube SOLO EXIST. Dalam salah satu unggahan videonya, dia mengaku membersihkan kaca kamar mandinya cuma dengan 1 bahan dapur yang mudah didapatkan.