Brilio.net - Kaus kaki berfungsi untuk melindungi kaki dari benda tajam serta dapat mencegah kaki lecet akibat gesekan dengan sepatu. Tak hanya itu, kaus kaki juga dapat menunjang penampilan seseorang agar terlihat lebih rapi. Oleh karena itu, tak sedikit yang memakai kaus kaki untuk beraktivitas sehari-hari.

Pemakaian kaus kaki hampir setiap hari juga bisa membuat bagian bawahnya jadi kotor, lho. Noda tersebut bisa muncul akibat debu atau keringat yang menempel dan menyerap ke dalam serat kain sehingga warnanya berubah menjadi kecokelatan. Jika tak segera dicuci, debu dan kotoran tersebut juga bisa membuat warna kaus kaki jadi dekil menghitam.

Kalau sudah begini, kaus kaki akan sulit dibersihkan jika hanya dicuci dengan sabun biasa atau detergen. Bahkan noda atau kotoran yang menempel juga akan sulit terangkat meski sudah disikat kuat. Akhirnya tak sedikit yang memilih untuk membuang kaus kaki yang kotor dan menggantinya dengan yang baru.

Bagi kamu yang memiliki permasalahan serupa, tak perlu buru-buru membuang kaus kaki yang kotor, karena masih ada satu cara yang bisa dicoba untuk menghilangkan noda membandel tersebut. Trik mudah tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok @nasyhevrt.