Brilio.net - Tas menjadi salah satu aksesoris fashion yang kerap diandalkan banyak orang untuk membawa barang. Fungsi utamanya memang untuk membawa dan menyimpan barang-barang secara praktis dan terorganisir. Tas juga memungkinkan seseorang untuk membawa kebutuhan sehari-hari seperti buku, laptop, ponsel, dompet, dan barang-barang pribadi lainnya dengan mudah.

Pentingnya fungsi tas membuat barang satu ini kerap digunakan setiap hari. Nggak heran jika kemudian tingginya intensitas penggunaan ini membuat tas jadi mudah rusak, khususnya di bagian resletingnya. Dalam beberapa kasus, pengait kepala resleting tas seringkali terlepas dari rail atau jalurnya. Hal ini memang bisa terjadi karena pengait resletingnya bengkok atau adanya benda yang tersangkut.

Tidak sedikit orang yang bingung ketika mendapati resleting tas yang rusak. Alhasil, sejumlah orang biasanya akan membawa tas tersebut ke tukang jahit untuk diperbaiki. Padahal tahu nggak sih? Kamu bisa memperbaiki resleting yang lepas ini dengan teknik dan alat sederhana yang ada di rumah, lho.