Cara mengusir kecoak secara alami cuma pakai 2 bahan dapur.

Dilansir BrilioFood dari Instagram @priya_dwarke pada Kamis (30/5), dua bahan dapur yang dipakai adalah baking soda dan gula halus. Kedua bahan ini dianggap ampuh mengusir kecoak di dalam rumah. Tinggal campur baking soda dan gula dengan masing-masing takaran 1 sdm. Aduk sampai rata.

foto: Instagram/@priya_dwarke

Tanpa perlu ditambah air, langsung taruh campuran baking soda dan gula ini di sudut-sudut rumah. Tampak dalam unggahan video, warganet ini menaburkan racikannya di sekitar lantai rumah.

foto: Instagram/@priya_dwarke

Ia juga menaburkan racikannya di bawah kulkas. Karena biasanya kecoak melewati atau membuat sarang di bawah kulkas. Kecoak pun mati dan pergi nggak balik lagi.

foto: Instagram/@priya_dwarke

Dilansir dari thespruce.com, kandungan baking soda dianggap mampu membunuh kecoak secara alami. Saat dimakan, baking soda akan menciptakan gas di dalam perut kecoak. Dalam hitungan menit, kecoak akan lemas dan mati seketika.

Video milik pengguna Instagram @priya_dwarke ini langsung menyita perhatian. Meskipun baru diunggah pada 19 Mei lalu, video ini sudah ditonton hampir 20 ribu kali, lho. Jadi penasaran ingin langsung mempraktikkannya di rumah, kan?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Priya Dwarke (@priya_dwarke)