Brilio.net - Celine Evangelista selalu bisa menarik perhatian warganet karena penampilannya yang kian memesona. Meski mengawali kariernya sebagai model, mantan istri Stefan William ini kini makin aktif menjadi presenter di berbagai acara. Sejumlah kegiatannya tersebut juga sering dibagikan melalui media sosial pribadinya, seperti TikTok dan Instagram.

Belum lama ini, warganet dikagetkan dengan penampilan baru Celine saat mengenakan hijab dalam salah satu video yang diunggah. Dengan paras cantiknya saat memakai hijab, Celine membuat vlog ketika hendak makan di warteg bersama dengan Shandy Purnamasari. Aksinya tersebut sontak mendapat banyak pujian dari warganet lantaran Celine tampak tak gengsi makan di warteg.

Dilansir BrilioFood dari TikTok @celineevangelista pada Rabu (7/8), ibu empat anak ini mulanya hendak menemani Shandy Purnamasari yang sedang ngidam makan kerang. Mereka berdua lantas datang ke warteg di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan. Deretan menu makanan sederhana tersaji di etalase warteg tersebut.

foto: TikTok/@celineevangelista

Celine lantas memesan seporsi makanan dengan berbagai macam menu. Di dalam piring tersebut, terdapat beberapa lauk, seperti ayam goreng dan tempe orek. Selain itu, Celine juga memesan mi goreng sederhana untuk pelengkap menu makan.

Di sisi lain, Shandy memesan menu yang diidamkan, yakni tumis kerang. Sambil menunjukkan isi piringnya, istri Gilang Juragan 99 ini tampak memesan menu lain, seperti tempe kecap, sambal kentang, dan oseng kikil. Meski sederhana, namun menu warteg yang dipesan tampak menggugah selera.

foto: TikTok/@celineevangelista

Tak lupa, Celine dan Shandy meminum es teh segar. Dalam unggahannya tersebut, kedua perempuan ini turut berbincang dengan sang pemilik warteg. Usut punya usut, pemilik warteg mengaku bahwa akhir-akhir ini warungnya sepi karena sepinya aktivitas kampus di daerah tersebut. Alhasil, Shandy berniat membeli semua dagangan di warung tersebut untuk kemudian dibagikan ke warga sekitar.

"Hari ini mau diborong sama ibu Shandy semua. Isinya di sini dihabisin. Biar dibagi-bagiin ke semua orang yang lewat sini," kata Celine menjelaskan.

foto: TikTok/@celineevangelista

Aksi Celine dan Shandy yang makan di warteg ini sontak menuai perhatian warganet. Nggak heran jika kemudian video tersebut telah ditonton lebih dari 608 ribu kali sejak diunggah pada Selasa (6/8) kemarin. Banyak pengguna TikTok lain yang turut memberikan tanggapan langsung di kolom komentar.

"MasyaAllah merakyat ya merekaa," kata TikTok @anisaramal.

"saluut bgt sma mba shandy dan ka celine, sekelas mereka ngga pilih2 tempat makan," tulis akun TikTok @caca.

"Tabarakallah ka shandy ka celine berkah berkah berkah insyaallah. Berbagi itu emng indah bgt," sahut TikTok @restyyy624.

"ayoritas yg makan di warteg tuh kaya mahasiswa atau pekerja yg pas2an.. kalau di borong terus di bagi2 pasti mereka amat sangat bahagia," komentar akun TikTok @wagti.

"kak celinee makin cakep pake hijab masyaAllah," papar TikTok @nia.