Brilio.net - Idul Adha dikenal juga sebagai Hari Raya Kurban bagi umat Islam. Pada momen ini, banyak orang melakukan kurban dengan menyembelih hewan seperti sapi, kambing, domba, atau kerbau. Nah, daging kurban yang sudah disembelih lantas akan dipotong dan dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Di Indonesia, daging yang sudah dipotong umumnya akan dikumpulkan untuk ditimbang terlebih dahulu. Namun siapa sangka, pada momen tersebut, ada kejadian membingungkan yang terekam kamera, yakni penampakan potongan daging yang berdenyut-denyut. Yup! Daging tersebut tampak berdenyut kencang setelah dipotong,

Dalam sebuah video berdurasi 40 detik yang diunggah pengguna TikTok @arfasyrf tersebut, ada beberapa potongan daging segar yang baru dipotong. Nah, bagian tengah daging-daging yang dipotong ini terlihat berdenyut kencang. Sekalipun disentuh, daging tersebut tetap bergerak.

foto: TikTok/@arfasyrf

Video ini sontak viral di TikTok dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali sejak diunggah pada Senin (17/6) kemarin. Banyak orang mengaku kebingungan melihat penampakan tersebut. Bahkan ada juga yang takut mengolah potongan daging sapi seperti itu karena disangka mengandung cacing.