Brilio.net - Raline Shah dikenal sebagai salah satu aktris muda sekaligus model berbakat asal Indonesia. Wanita 29 tahun ini selalu tampil memukau di film-film yang ia perankan. Meski disibukkan dengan banyak kegiatan, Raline diketahui kerap menyempatkan diri untuk terjun ke dapur dan memasak berbagai macam masakan.

Keahliannya dalam memasak ini sering kali dibagikan melalui media sosial. Bahkan jebolan Puteri Indonesia 2008 ini pernah pamer kemampuan memasaknya di sebuah warung makan. Momen tersebut terekam dan diunggah melalui Instargam Stories di akun Raline Shah.

Video yang diunggah ulang oleh pengguna YouTube Ambarsari Official ini menunjukkan sosok Raline Shah yang sedang memasak saat mampir ke sebuah warung mi goreng di pinggir jalan. Dengan santainya, ia menggantikan si penjual dan memasak pesanannya sendiri. Aksi ini mirip dengan abang-abang penjual mi yang biasa berjualan menggunakan gerobak di pinggir jalan.

Video yang diunggah menunjukkan Raline yang tampak berpengalaman saat memulai aksinya. Tidak ada sedikit pun rasa canggung, bahkan ketika berhadapan dengan wajan berukuran sangat besar. Dengan satu tangan memegang spatula dan tangan lainnya memegang botol kecap, Raline tampak percaya diri.

foto: YouTube/Ambarsari Official

Raline memasukkan bahan-bahan ke dalam wajan, kemudian menambahkan bumbu untuk menyempurnakan rasa mi gorengnya. Raline lantas mengaduk-aduk semua bahan tersebut. Adiknya yang turut menyaksikan, tampak terkejut dengan kepiawaian kakaknya dalam memasak.

Dilansir BrilioFood dari YouTube Ambarsari Official pada Kamis (10/10), terlihat jelas bagaimana aktris keturunan Melayu ini begitu luwes saat memasak. Penampilannya yang stylish dengan kacamata hitam semakin menambah daya tarik aksinya tersebut. Nggak heran jika kemudian gaya Raline ini tampak terlalu kece untuk seorang pedagang mi.

foto: YouTube/Ambarsari Official

Gaya kasual Raline dengan atasan putih lengan panjang dan celana hitam menambah kesan santai namun tetap fashionable. Aksesori kacamata hitamnya membuat penampilannya semakin kece. Penampilan ini tentu mencuri perhatian banyak orang yang melihat unggahan tersebut.

foto: YouTube/Ambarsari Official

Tidak lama setelah itu, mi goreng buatan Raline pun jadi. Ia dengan bangga memamerkan hasil masakannya sambil tersenyum puas. Raline tampak tidak sabar untuk segera mencicipi masakan hasil karyanya tersebut.

Rupanya, menggunakan kacamata hitam tidak membuat Raline Shah terganggu. Biasanya, kacamata hitam akan membuat pandangan jadi gelap, sehingga kegiatan yang dilakukan jadi nggak maksimal. Namun berbeda dengan Raline Shah yang bisa memasak dengan mudah dan mendapatkan hasil masakan yang menggugah selera.

foto: YouTube/Ambarsari Official

Di akhir video, Raline Shah tampak hendak kembali ke meja dan menyantap masakannya. Siapa sangka, sang pegawai warung yang melihat proses memasaknya dari tadi lantas mengacungi jempol. Hal tersebut menandakan bahwa Raline Shah benar-benar bisa membuat masakan enak dan tampilannya pun menggugah selera, persis seperti mi goreng yang dibuat oleh abang-abang atau pedagang kaki lima.