Brilio.net - Konten soal prank makanan sudah banyak seliweran di media sosial. Salah satunya sempat dibagikan oleh warganet di akun TikTok @sofiamfln. Wanita ini mencoba melakukan prank ke suaminya dengan mengganti isi hotdog, yang semula pakai sosis jadi bahan lain.

foto: TikTok/@sofiamfln

Dilansir brilio.net dari akun TikTok yang sama pada Kamis (18/7), dalam video tersebut tampak sang pemilik akun mengganti sosis dengan wortel sebagai isiannya. Menurutnya, warna wortel yang kemerahan memang mirip dengan sosis pada isian hotdog, sehingga cocok untuk dijadikan ide prank.

foto: TikTok/@sofiamfln

Wortel tersebut semula ia kupas dan potong dulu agar bentuknya jadi semirip mungkin dengan sosis. Setelah itu, wortel digoreng di wajan berisi minyak panas sampai matang. Selanjutnya, warganet bernama Sofia ini menyiapkan hotdognya yang sudah jadi.

foto: TikTok/@sofiamfln

Kemudian, isian sosis dan sayurannya ia keluarkan, sehingga hanya roti yang tersisa. Lalu, roti tersebut diisi dengan potongan sayur yang baru serta wortel yang sudah ia goreng. Agar semakin mirip dengan hotdog isi sosis, hidangan tersebut selanjutnya diberi topping saus.

Setelah itu, Sofia langsung mengeksekusi prank-nya menyajikan hotdog isi wortel tersebut untuk suaminya. Sang suami pun langsung mencicipinya. Namun siapa sangka, reaksi yang diperlihatkan sang suami justru di luar ekspektasinya.

foto: TikTok/@sofiamfln

Rupanya, pria itu menganggap hotdog tersebut enak, lho. Pemilik akun TikTok @sofiamfln lantas terkejut kenapa suaminya tak menyadari kalau isi hotdog tersebut bukan sosis, melainkan wortel. Beberapa detik kemudian, Sofia pun memberitahu kalau isian hotdog tersebut bukan sosis, tapi jawaban sang suami justru membuatnya semakin heran.

"Hah, iya? Seriusan (pakai wortel)? Kok kayak sosis?" tuturnya, dikutip BrilioFood dari TikTok @sofiamfln.

foto: TikTok/@sofiamfln

Lantaran tak percaya pada pengakuan sang suami, Sofia pun segera mencoba memakan sajiannya tersebut. Setelah menggigit hotdognya satu kali, raut wajahnya pun tak bisa bohong kalau ternyata masakannya enak.

Ia mengaku, tekstur wortelnya jadi empuk dan rasanya enak. Video-nya pun viral dan sudah mendapat viewers lebih dari 2 juta sejak dibagikan pada Senin (15/7) lalu. Di samping itu, beberapa warganet juga meramaikan kolom komentarnya dengan berbagai respons.

Kalo wortel bneran cuma digoreng gt, hrsnya susah gigitnya.. kok itu kya empuk," timpal TikTok @unaaa_ dan mendapat jawaban dari pemilik video,

"Jujur empuk loh,” jawab pemilik akun.

Dia yang buat dia juga yang kaget,” sebut TikTok @cah elek.

Ide bagus nih, buat anak" yg gtm/gak suka sayur," cetus TikTok @Felicia Agnes.