Brilio.net - Saat malas masak, memesan makan lewat aplikasi ojek online (ojol) selalu jadi pilihan banyak orang. Ada beragam pilihan makanan yang bisa dibeli melalui aplikasi online, mulai dari nasi goreng, seblak, sate, burger, dan masih banyak lagi. Namun, kejadian membagongkan sempat dialami pengguna akun TikTok @arubeez saat pesan makan di ojol, nih.

Wanita ini mengaku kurang fokus saat memilih pesanan, alhasil makanan yang ia pesan beserta ongkirnya jika dijumlahkan bernilai Rp1.472.000. Unggahan milik TikTok @arubeez yang menceritakan pengalamannya ini lantas viral di TikTok, hingga mendapat lebih dari 2 juta viewers.

foto: TikTok/@arubeez

Lantas apa sih yang dibeli pemilik akun TikTok @arubeez sampai-sampai membuatnya bayar lebih dari 1 juta? Ternyata, ia diminta membeli sate untuk dimakan bersama keluarga di rumah. Semula, ia hanya diminta memesan sate sebanyak 60 tusuk, tetapi otak yang kurang fokus membuatnya memesan lebih banyak.

"in my defense, aku gatau sate itu diitungnya pertusuk trnyta yg dimaksud itu 60 tusuk bkn 60 porsi ," tulisnya di keterangan video TikTok @arubeez, dikutip BrilioFood pada Senin (29/7).

Di menu yang tersedia, rupanya jika pelanggan memesan seporsi sate, otomatis akan mendapatkan sate 10 tusuk. Alhasil, jika pemilik akun TikTok @arubeez memesan 60 porsi, jumlahnya jadi 600 tusuk sate.

foto: TikTok/@arubeez

Pemilik akun TikTok @arubeez mengaku sempat meminta ke abang ojolnya untuk membatalkan pesanan. Tetapi, lantaran satenya sudah dalam proses pembuatan, pesanan tersebut jadi tak bisa dibatalkan.

"Chat driver mau minta cancel, ternyata tidak bisa," tuturnya.

foto: TikTok/@arubeez

Waktu pembuatan dan pengantaran makanan tersebut hingga tiba di rumah disebut memakan waktu sampai 2 jam. Saat tiba, benar saja, sate yang datang super banyak dan terbungkus rapi per porsi di dalam kertas. Entah bagaimana cara abang-abang ojol membawa semua sate tersebut hanya menggunakan motor, ya?

foto: TikTok/@arubeez

Saat satenya datang, pengguna akun TikTok @arubeez mengaku bingung bagaimana cara menghabiskan 60 porsi sate tersebut, karena di rumahnya hanya ada 4 orang. Akhirnya, ia menawarkan ke warganet di media sosial siapa pun bisa mendapatkan sate gratis, hanya perlu membayar ongkos pengiriman dari kediamannya saja.

Melihat unggahan milik TikTok @arubeez, tak sedikit warganet terheran-heran dengan pengalaman seputar kurang fokus saat memesan sate ini.

"yang heran kok lu nyimpen gopay 1.4 jt anj," tulis TikTok @user.

"tpi gw lebih mikir si driver anyingg, nungguin bakar 60 porsii ," ujar TikTok @billyyyyyyy.

"keknya sekeluarga dr yg pengen makan sate sampe mual liat sate sebanyak itu," sebut TikTok @siapayaw?.