Brilio.net - Memberikan yang terbaik untuk pasangan termasuk salah satu bentuk kasih sayang. Hal ini bisa ditunjukkan melalui berbagai tindakan, salah satunya dengan memasak makanan kesukaan pasangan. Banyak pasangan, khususnya suami atau istri yang sering memasak makanan sendiri hanya untuk membuat pasangannya senang.

Setiap orang pasti mengharapkan hasil masakan yang dihasilkan punya rasa enak dan dimakan dengan lahap. Sayangnya, pengalaman ini tidak dirasakan oleh pengguna Instagram @ekosaputra20s. Alih-alih senang, pemilik akun Instagram tersebut justru bergidik ngeri saat melihat masakan yang dibuat istrinya.

Melalui video berdurasi 32 detik, seorang pria bernama Eko ini membagikan momennya saat hendak mencicipi masakan sang istri yang membuat bakpao. Setelah mengetahui jika masakan sang istri sudah jadi, Eko pun tak menunggu waktu lama untuk mencicipi bakpao buatan sang istri yang sudah tersaji di atas meja.

"Yang, kamu jadi masak bakpao?" tanya Eko dikutip BrilioFood melalui akun Instagram @ekosaputra20s, Sabtu (6/7).

"Sudah kok itu di meja, lihat aja," jawab sang istri.

foto: Instagram/@ekosaputra20s

Setelah melihat bakpao berukuran kecil tersaji di atas meja, Eko sempat tertarik dengan makanan yang terlihat enak itu. Sekilas, tak ada yang aneh dari penampakan bakpao tersebut. Tekstur empuk dengan kondisi yang masih hangat tentu terbayang di benak Eko.

Namun saat dia mengambil satu buah bakpao, makanan tersebut justru terasa keras. Bahkan Eko sampai mengetuk-ketuk bakpao di piring saji. Terdengar suara seperti dua benda keras yang berbenturan. Hal ini memang menandakan bahwa bakpao buatan istrinya teksturnya sangat keras.

foto: Instagram/@ekosaputra20s

Tak hanya satu, namun semua bakpao di piring saji tersebut benar-benar keras saat diketuk-ketuk. Tak berhenti di situ, Eko kemudian mencoba menguji seberapa keras bakpao tersebut dengan mencoba melemparkannya menggunakan pantat wajan stainless.

"Bakpao berasa batu," kata Eko.

foto: Instagram/@ekosaputra20s

Suaranya yang keras memang sangat mengejutkan. Siapapun pasti akan langsung berpikir dua kali saat ingin menyantap bakpao tersebut. Oleh sebab itu, Eko mengurungkan niatnya untuk makan bakpao buatan sang istri.

Kengerian tersebut juga turut dirasakan oleh sejumlah warganet yang menonton video tersebut. Sejak diunggah pada 20 Juni 2024 lalu, video ini memang sudah ditonton lebih dari 5 juta kali di Instagram. Nggak heran jika kemudian ada banyak pengguna Instagram lain yang turut berkomentar. Tak sedikit yang mengira, jika bakpao yang disajikan masih beku.

"Suaranya renyah dan nyaring," papar Instagram @rasyania15.

"Bikin bakpao ga di kasih baking powder ya gitu. Cuma tepung doang ya jadi batu," sahut Instagram @rifqimaulana1789.

"Ada sedikit campuran semen," tulis akun Instagram @6154.wahyu.

"Gimana dengan rahang mu bang aman kah," komentar akun Instagram @eko_fathur_rohman.

"Frozenfood bakpao gaksih itu," sahut Instagram @socialdiistancing.

"Itu masih beku bg, belum di kukus," ujar Instagram @r_regin4ad.