Brilio.net - Sukses jalani karier di dunia hiburan, Soimah kini memiliki sejumlah aset berharga. Salah satunya adalah pendopo yang berada di Yogyakarta. Pendopo mewah yang dilengkapi dengan alat musik khas Jawa seperti gamelan ini sengaja ia sewakan untuk berbagai acara pertunjukan atau pernikahan.

Banyak artis ibu kota yang kerap datang berkunjung ke pendopo tersebut, salah satunya adalah Happy Asmara. Beberapa waktu lalu, Soimah membagikan momen saat pedangdut asal Kediri ini berkunjung bersama sang suami, Gilga Sahid. Dia pun tampak memainkan berbagai macam alat musik yang ada di pendopo tersebut.

Selain itu, Happy Asmara juga sempat bertemu dengan Tri Suaka dan sang istri yang juga datang ke pendopo Soimah. Namun Tri Suaka dan istri terlihat membawa sekardus oleh-oleh. Melihat hal tersebut, Soimah langsung tertawa dan menyindir Happy Asmara yang tak membawa apa-apa.

"Iki seng omahmu adoh, ra nggowo opo-opo (padahal rumahnya jauh, tapi nggak bawa apa-apa)," kata Soimah dikutip BrilioFood dari Instagram @showimah pada Senin (5/8).

foto: Instagram/@showimah

Setelah kejadian tersebut, sepulangnya Happy Asmara dari pendopo, wanita berusia 25 tahun ini langsung mengirimkan hadiah tak terduga pada Soimah.

Momen ini diunggah Soimah di akun Instagram pada Sabtu (3/8) lalu. Mulanya, dia cukup curiga dengan datangnya mobil box yang bertuliskan 'UNTUK MAK'E TERSAYANG, DARI HAPPY ASMARA TERCANTIK'. Sempat ragu, Soimah tidak langsung membuka box di bagian belakang mobil tersebut.

"Aku curiga hewan, ini nek hewan piye. Aku wedine nek wedus (aku curiga ini hewan, kalau hewan gimana? Aku takut kalau kambing)," kata Soimah.

foto: Instagram/@showimah

Tak tanggung-tanggung, Happy memberi Soimah kerupuk sebanyak satu mobil box penuh. Pesinden ini megintip isinya, langsung terkejut dan tertawa melihat isi mobil box tersebut.

foto: Instagram/@showimah

Meskipun begitu, Soimah tetap memberanikan diri membuka box di bagian belakang mobil tersebut. Sesaat kemudian, dia langsung tertawa terbahak-bahak mendapati isian mobil yang penuh dengan kerupuk. Nggak cuma itu, ada juga bumbu pecel dan beberapa kardus berisi jajanan.

"Ini kalau aku bagiin ke orang, ya aku capek bungkusin plastik toh, Hap. Kok nggak dibungkusin plastik kecil-kecil. Kalau ngasih mbok motor atau kulkas sekalian biar manfaat. Ini bikin aku kolesterol, lho, Hap," ujar Soimah lebih lanjut.

foto: Instagram/@showimah

Walaupun sambil terus mengoceh, Soimah tetap berterima kasih kepada Happy Asmara yang memberikan kiriman banyak makanan. Mendapat banyak jajanan seperti itu membuat Soimah seakan jadi juragan toko oleh-oleh dadakan. Dia bahkan sempat request jika Happy Asmara hendak memberikan kiriman lain.

"Terus besok lagi kalau ngirim jangan kerupuk, apa gitu yang bisa dipajang di rumah, mobil atau kulkas," ungkapnya sambil bercanda.

Ditonton lebih dari 11 juta kali, unggahan Soimah tersebut sontak menuai atensi warganet. Banyak pengguna Instagram dan artis lain yang turut memberikan berbagai macam tanggapan kocak di kolom komentar.

"Heehehee Siap2 di Gawe Lomba Agustusan sak Deso Makk’eeee (siap-siap buat lomba agustusan sedesa, Mak)," kata Fitri Carlina melalui Instagram @fitricarlina.

"Huaaaahhh pembalasan nek ini namanya," papar Instagram @nabilaamw.

"gemess banget lo.. aku yo arep mak krupuk e , keene uncallke mak sitik wae (gemes banget, aku juga mau kerupuknya, mak, kasih dikit sini)," ungkap Instagram @mala.agatha.