Brilio.net - Aaliyah Massaid, putri penyanyi legendaris Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, kini resmi menjadi istri usai mengikat janji pernikahan dengan Thariq Halilintar. Momen bahagia pernikahan keduanya ini menjadi sorotan publik dan media. Prosesi pernikahan yang berlangsung khidmat ini dilakukan pada Jumat(26/7) lalu.

Usai menikah, Thariq dan Aaliyah tampak semakin sering membagikan momen bersama. Termasuk saat Aaliyah Massaid pertama kali memasak untuk sang suami. Momen memasak tersebut diunggah di akun YouTube pribadi Thariq Halilintar pada Rabu (31/7) kemarin.

Adik Atta Halilintar tersebut membagikan momen saat sang istri meracik sushi yang hendak disajikan untuk dirinya. Siapa sangka, bahan-bahan sushi tersebut juga didatangkan langsung dari Jepang.

"Kita lagi makan ala-ala Japanese, gitu. Dia mesen barang-barang ini dari Jepang, guys," ujar Thariq dikutip BrilioFood pada Kamis (1/8).

foto: YouTube/Thariq Halilintar

Dalam video tersebut, Aaliyah tampa sudah menyiapkan segala isian sushi, seperti salmon, nasi, crabstick, nori, tobiko (telur sushi), dan saus pelengkapnya. Sebelum menyajikan untuk sang suami, Aaliyah tampak mencicipi racikan sushinya terlebih dahulu.

"Aku boleh nggak coba duluan, karena takut gagal," kata Aaliyah.

foto: YouTube/Thariq Halilintar

Setelah dirasa cukup puas, dia pun membuat sushi untuk Thariq. Dengan alas nori, dia menata nasi, potongan salmon, dan crabstick di atasnya. Lalu Aaliyah menambahkan sejumlah saus dan kecap asin sebagai perasa. Setelah dibungkus nori, dia pun memberikan sushi tersebut kepada sang suami.

"Sebenarnya kreasi, gitu. Enak nggak?" Tanya Aaliyah.

"Enak! Suka banget," Kata Thariq sambil tepuk tangan.

foto: YouTube/Thariq Halilintar

Meski cukup simpel, namun Thariq tampak sangat puas dengan hasil masakan pertama sang istri. Hal tersebut lantas membuat Aaliyah semakin semangat meracik sushi dengan berbagai macam isian. Dia bahkan memberikan tobiko atau telur ikan cukup banyak demi menyenangkan suaminya.

"Nah, Abang tuh suka banget sama telur ikan. Karena dia suka kalau makan ada krenyes-krenyesnya," ungkap Aaliyah.

Selain sushi, Aaliyah juga membuat gorengan tempura dan sosis. Thariq tampak sangat puas dengan masakan tersebut dan terus menyantapnya berulang kali. Nggak heran jika Aaliyah juga semakin senang dan semangat memasak dan menyajikan makanan demi sang suami.

foto: YouTube/Thariq Halilintar

Momen Aaliyah masakan pertama kali usai menikah ini sontak menuai perhatian warganet. Nggak heran jika kemudian video tersebut telah ditonton lebih dari 756 ribu kali di YouTube. Tidak sedikit warganet yang mengaku salut dengan keharmonisan kedua pengantin baru tersebut.

"Alhamdulillah setiap hari ada vitaminn sering sering gini ya kalian," kata YouTube @user-wd5ns2ty4v.

"bang thor banyakin konten keseharian kalian berdua gini yaa, seneng bgt liatnyaa," papar YouTube @rinaadewi5376.

"Setiap hari nunggu vlog pasutri ini, semoga langgeng dunia akhirat yaa," tulis akun YouTube @miradaniyaatmarini8617.