Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Keluarga Presiden Joko Widodo. Putra bungsunya, Kaesang Pangarep, baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Tepat pada Selasa (15/10), Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, melahirkan melalui operasi caesar di Rumah Sakit Umum Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Anak perempuan pertama Kaesang diberi nama Bebingah Sang Tansahayu.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Kaesang Pangarep kepada awak media. Dia juga mengonfirmasi bahwa kini, sang istri dalam kondisi sehat. Kaesang juga mengungkapkan terima kasih kepada tim medis yang membantu persalinan sang istri.

Momen bahagia tersebut lantas dirayakan bersama orang-orang terdekat. Bahkan Kaesang juga turut menghias kamar inap Erina di rumah sakit dengan berbagai macam dekorasi berwarna merah muda. Ada juga aneka balon dan bunga yang semakin memeriahkan backdrop di kamar tersebut. Tak lupa, ucapan terima kasih dari Kaesang atas perjuangan Erina melahirkan buah hati mereka juga turut tersemat di backdrop tersebut.

"Congratulations on the glowing mom ERINA.
Terima kasih sudah menjadi istri yang menakjubkan dan melahirkan bayi perempuan yang luar biasa
-Kaesang Pangarep," tulis Kaesang di backdrop tersebut.

foto: Instagram/@erinagudono

Namun tak hanya itu, salah satu hal yang menarik perhatian adalah penataan meja besar berwarna hitam di depan dekorasi tersebut. Dilansir BrilioFood dari Instagram @erinagudono pada Kamis (17/10), meja ini rupanya disulap ala omakase di restoran Jepang. Omakase dikenal sebagai penyajian makanan yang dibuat khusus oleh seorang chef untuk pelanggan tersebut. Hidangan yang ditawarkan juga di luar makanan yang ada di buku menu.

foto: Instagram/@erinagudono

Usut punya usut, Kaesang mendatangkan seorang chef dari sebuah restoran Jepang bernama Zutto untuk sang istri. Melalui unggahan di Instagram Story tersebut, Erina sendiri mengaku telah lama menahan diri untuk makan sushi atau makanan Jepang sejak hamil. Oleh sebab itu, Kaesang langsung mendatangkan seorang chef untuk membuatkan sushi dan berbagai macam masakan Jepang untuk Erina.

"Terimakasih Omakase di RSnya @kaesangp
Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," kata Erina melalui akun Instagram @erinagudono.

foto: Instagram/@erinagudono

Dalam salah satu unggahannya, Erina juga menunjukkan satu hidangan yang terbuat dari ikan premium sudah diplating dengan ciamik di atas meja. Hidangan tersebut merupakan satu dari 15 menu paket omakase yang dipesan oleh Kaesang untuk sang istri. Menu-menu ini terlihat jelas dalam sebuah kartu yang ditunjukkan oleh Erina.

Tak hanya tampak mewah dari segi makanannya saja, harga yang dari paket omakase tersebut juga fantastis. Terdapat total 15 hidangan yang disajikan untuk Erina, meliputi appetizer atau makanan pembuka, shinogi, yakimono, nigiri, soup, dan dessert atau makanan penutup. Hidangan terbanyak yang disajikan adalah dari kategori nigiri. Tentu semua ini dibuat menggunakan daging sapi dan ikan premium.

foto: Instagram/@zutto.jkt

Jika melansir dari unggahan di Instagram resmi milik Zutto Jakarta, sejumlah paket omakase tersebut dibaderol dengan harga jutaan. Untuk Osaka Package yang memiliki 14-15 hidangan, biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati makanan tersebut mencapai Rp2 juta. Ada juga Tokyo Package seharga Rp2,8 juta untuk 17-18 hidangan dan Zutto Omakase Signature Set yang harganya mulai dari Rp3,5 juta. Namun perlu diketahui bahwa harga tersebut tentu belum termasuk pajak dan biaya layanan ke rumah sakit.