Brilio.net - Baru-baru ini Vebby Palwinta membagikan momen liburannya ke Malaysia bareng suami, anak, dan kerabat-kerabatnya. Di antara banyaknya unggahan, ada satu yang bikin warganet di medsos terhibur, yakni saat Vebby Palwinta membeli es krim Turki.

Sudah jadi rahasia umum kalau penjual es krim Turki melakukan atraksi terlebih dahulu sebelum menyajikan dagangannya ke pelanggan. Atraksi tersebut dilakukan dengan sebuah tongkat besi untuk menjahili pelanggan. Kadang-kadang, pelanggan hanya diberikan cone es krim saja, atau es krim yang sudah diberikan justru ditarik kembali.

Prank ala pedagang es krim Turki ini tak jarang bikin pelanggan geregetan, apalagi kalau yang membeli masih berusia di kalangan anak-anak. Hal yang sama dialami pula oleh Vebby Palwinta. Namun, rupanya seleb 27 tahun ini punya taktik tak biasa meladeni pedagang dondurma atau es krim Turki tersebut.

foto: Instagram/@vebbypalwinta

Usai berhasil mendapatkan es krim dan cone-nya dalam bentuk utuh, Vebby Palwinta justru memberikan prank balik ke penjualnya. Jadi, alih-alih membayar es krimnya, justru wanita ini memutar-mutarkan tangannya yang memegang uang, sehingga pedagang tersebut kesulitan mengambilnya.

Ditambah lagi, ekspresi Vebby Palwinta yang begitu jahil saat melakukan prak tersebut mengundang tawa orang-orang di sekitarnya. Bahkan, ada seorang bapak-bapak yang turut merekam aksi Vebby Palwinta tersebut dari belakang sambil cekikikan.

foto: Instagram/@vebbypalwinta

Tak sampai situ saja, usai melancarkan aksinya, cukup lama Vebby Palwinta belum juga melepaskan uangnya. Selanjutnya, dalam video yang ia unggah, terlihat Vebby Palwinta justru melengos pergi tanpa membayar yang mengundang semakin banyak tawa terhibur dari orang-orang sekelilingnya.

Unggahan yang dibagikan Vebby Palwinta inipun dilengkapi keterangan yang tak kalah kocak.

"beraninya dia melawan ras terkuat dibumi ya bun, emak emak on fire! ," tulis Vebby menyertai video unggahannya, seperti dikutip BrilioFood dari Instagram @vebbypalwinta, Kamis (20/6).

foto: Instagram/@vebbypalwinta

Unggahan Vebby Palwinta tersebut juga mendapat banyak respons lucu dari warganet, lho. Pemain sinetron Manusia Harimau inipun mengaku turut terhibur dengan sejumlah komentar dari warganet.

"Mood banget baca komen-komen nitizen," tulisnya dalam Instagram Story @vebbypalwinta.

foto: Instagram/@vebbypalwinta

Kamu tertarik mencoba trik prank balik ala Vebby Palwinta ini? Layak ditiru nggak, sih?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by vebby palwinta (@vebbypalwinta)