Pertama-tama, potong bagian atas, lebih tepatnya di kiri dan kanan bungkus minyak menggunakan gunting. Tetapi, salah satunya dipotong agak besar karena akan digunakan sebagai corong. Pastikan hati-hati saat memotongnya agar tidak ada minyak yang tumpah.

foto: YouTube/TanyaAja_ channel

Selanjutnya, ujung potongan bungkus minyak yang bentuknya lancip bisa dipotong sedikit supaya berlubang. Besar lubangnya bisa disesuaikan dengan diameter mulut botol minyak. Jika sudah, artinya potongan bungkus minyak tersebut sudah siap dijadikan corong untuk menuang minyak.

"Sesuaikan dengan besarnya mulut botol, lalu tuangkan minyak perlahan-lahan," jelas YouTube TanyaAja_ channel.

foto: YouTube/TanyaAja_ channel

Usai kreasi corong tersebut diletakkan di atas mulut botol, langsung tuangkan minyak lewat bagian kemasan yang sudah dipotong berukuran kecil. Tuang terus sampai botolnya penuh. Gimana, alhasil jadi gampang banget kan menuangkan minyak kalau ada corong seperti ini?

foto: YouTube/TanyaAja_ channel

Mengintip unggahan milik YouTube TanyaAja_ channel, kolom komentarnya memang belum mendapat respons dari warganet. Meski begitu, unggahan ini cukup ramai ditonton, lho. Terbukti dari viewers unggahan yang sudah lebih dari 600 kali.