Brilio.net - Deodoran biasanya dipakai untuk mengatasi permasalahan bau badan. Namun setelah dipakai, noda bekas deodoran justru mengganggu. Pasalnya, saat kandungan deodoran bercampur dengan keringat, akan muncul noda kekuningan di baju. Kalau sudah begini, noda kekuningan akan terlihat jelas di bagian ketiak baju.

Sayangnya, menghilangkan noda di ketiak baju ini jadi pekerjaan yang sulit dilakukan. Meski sudah disikat berulang kali, noda masih terlihat jelas. Kalau sudah begini, rasa percaya diri memakai bajunya pun jadi berkurang, kan?

Untuk mencuci bajunya, sejumlah orang langsung menyikat bagian ketiak pakai pemutih. Setelah disikat beberapa saat, noda kuning di bagian ketiak baju pun jadi samar bahkan menghilang. Kalau sudah begini, tinggal cuci baju dengan deterjen seperti biasa.

Tapi nggak perlu khawatir kalau stok pemutih sedang habis di rumah, karena ada bahan lainnya yang bisa digunakan untuk membersihkan noda deodoran di ketiak baju. Caranya sempat ditunjukkan oleh pengguna YouTube Bantu Bunda. Dalam unggahan videonya, warganet ini tampak mengganti cairan pemutih dengan dua bahan dapur.