Brilio.net - Baju putih sering jadi outfit andalan untuk mendatangi berbagai acara formal. Nggak cuma itu, baju putih juga sering dipakai sehari-hari karena cocok dipadupadankan dengan outfit lainnya. Nggak heran kalau akhirnya, banyak orang sengaja mengoleksi baju putih.

Namun saat sering dipakai, baju putih tentu cepat kotor. Apalagi kalau kamu melihat secara dekat bagian kerahnya. Karena terkena keringat dan kotoran lainnya, biasanya bagian baju satu ini dipenuhi bintik-bintik kehitaman atau jamur.

Meski sudah dicuci dan disikat pakai deterjen, bintik-bintik hitam di kerah baju putih masih terlihat jelas. Alhasil, sejumlah orang sengaja menggosoknya pakai baking soda. Setelah digosok beberapa saat, bintik-bintik hitam pun memudar bahkan menghilang.

Tapi nggak melulu pakai baking soda, ternyata ada bahan pembersih lainnya yang bisa dipakai saat mencuci baju putih. Caranya sempat ditunjukkan oleh pengguna TikTok @kalaundry. Di salah satu unggahannya, pengusaha laundry ini menunjukkan setiap tahapnya saat mencuci baju putih agar bersih maksimal.