Brilio.net - Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly telah menjadi sorotan publik dan media di Indonesia. Belum lama ini, konflik antara ibu dan anak tersebut kian memanas usai kabar tentang hubungan Lolly dan kekasihnya, Vadel Badjideh, menyeruak di publik. Bahkan Nikita Mirzani sempat melaporkan ke polisi terkait isu kehamilan dan aborsi yang terjadi pada Lolly saat usianya masih 16 tahun.

Hal tersebut sontak dibantah oleh Lolly karena ia merasa tidak pernah hamil atau bahkan melakukan aborsi yang dituduhkan. Tak terima dengan tindakan hukum yang dilakukan sang ibunda, Lolly kemudian mengancam akan membongkar rahasia Nikita Mirzani ke publik. Namun keadaan tersebut justru semakin rumit ketika Lolly dijemput paksa dari apartemen dan dibawa ke rumah sakit Jakarta untuk visum.

Konflik antara Lolly dan Nikita Mirzani tampak terus memanas dan menarik perhatian khalayak. Banyak orang bahkan penasaran dengan kelanjutan kasus tersebut di media sosial, tak terkecuali yang dialami seorang wanita bernama Mia. Dalam salah satu unggahannya di akun TikTok @yourmine2311, dia mengaku sangat antusias mengikuti berita perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly, sampai-sampai wanita tersebut lupa dengan masakan yang dibuat.

foto: TikTok/@yourmine2311

Dalam video yang diunggah pada Kamis (19/9) kemarin, Mia menunjukkan sebuah wajan berisi berbagai macam sayur yang kering. Usut punya usut, sayur tersebut merupakan sayur asem yang sedang dimasak oleh Mia. Namun karena lupa serta terlalu fokus dengan isu Nikita Mirzani dan Lolly, kuah sayur asam pada masakan tersebut jadi mengering.

"Mantengin berita nya Lolly sampe lupa klo lagi masak," tulis Mia pada keterangan captionnya, dikutip BrilioFood dari TikTok @yourmine2311 pada Jumat (20/9).

foto: TikTok/@yourmine2311

Meskipun tidak sampai berkerak gosong, namun kuah sayur asem yang dibuat tampak habis tak tersisa. Bahkan permukaan wajannya mulai kehitaman karena terpapar api kompor terlalu lama. Di sisi lain, isian sayur asem seperti jagung, labu siam, kacang tanah, dan daun melinjonya juga sudah menempel di wajan.

foto: TikTok/@yourmine2311

Penampakan sayur asem yang kering ini sontak bikin warganet ngakak. Di antara lebih dari 1 juta penonton, ada banyak pengguna TikTok lain yang turut berbagi momen saat fokus menyimak berita antara Lolly dan Nikita Mirzani. Sebagian besar momen ini nggak kalah bikin ngakak.

"Sayur asem jadi tumis asem ya ka," tulis akun TikTok @adiindaintan.

Hari ini banyak rumah yang makanannya gosong karena mantengin lolly," komentar akun TikTok @arriettyzui14.

Setiap ada lolly core aku ngakak trs," ujar TikTok @wafwafaa.

Pantengin berita Lolly sampai kelewatan stasiun gw berhenti," sahut TikTok @yourtulips_png11.

Aku ngerebus telur, sampai gosong, macem telur bakar jadiya," kata TikTok @allshoop86.