Brilio.net - Kehidupan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang selalu menarik perhatian. Belum lama ini, pasangan selebriti tersebut baru saja pindah ke rumah baru. Menghabiskan dana lebih dari Rp 2 miliar, rumah baru Aurel Hermansyah ini tampak sangat mewah dengan fasilitas lengkap.

Salah satu sudut rumah yang menarik perhatian adalah bagian dapur. Dapur Aurel Hermansyah di rumah baru ini tampak lebih simpel dan minimalis. Desainnya pun senada dengan ruangan lain di rumah tersebut memiliki dinding serba warna hitam. Seluruh perabot dapur dan alat masak koleksi Aurel juga tampak serba hitam.

Meski cukup minimalis, namun sejumlah alat masak yang ada di dapur tersebut tetap multifungsi, lho. Oleh sebab itu, proses memasak jadi lebih mudah. Aurel mengaku juga lebih senang membuat kue karena dapur yang dirancang memiliki meja cukup lebar untuk meletakkan berbagai macam bahan makanan.

Penasaran apa saja alat dapur Aurel Hermansyah di rumah barunya? Yuk, simak ulasannya lebih lanjut, BrilioFood himpun dari berbagai sumber pada Senin (5/8).

1. Dapur Aurel Hermansyah memiliki konsep minimalis. Dia menggunakan kompor tanam yang menyatu dengan meja makan agar lebih mudah dan aman digunakan.

foto: YouTube/TAULANY TV

2. Di bawah kabinet dapur, terdapat wastafel dan sejumlah alat masak, seperti tatakan atau untuk memotong berbagai macam bahan makanan.

foto: YouTube/dr. Richard Lee, MARS

3. Kulkas Aurel di dapur juga nggak kalah menarik perhatian karena bisa dibuka otomatis dengan sidik jari.

 

foto: YouTube/dr. Richard Lee, MARS

4. Selain itu, kulkas tersebut juga memiliki bagian khusus untuk membuat es batu. Jadi bisa langsung diambil, deh.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

5. Senada dengan konsep dapur yang serba hitam, Aurel juga memiliki alat masak seperti wajan dengan warna hitam.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

6. Nggak cuma wajan, alat masak lain seperti saringan dan penjepit makanan juga serba hitam, lho.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

7. Selain itu, Aurel juga memiliki tempat penyimpanan minyak goreng yang memiliki lubang kecil agar isiannya nggak mudah tumpah.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah