Brilio.net - Belanja online kini seakan sudah jadi bagian hidup yang nggak bisa dipisahkan untuk banyak orang. Khususnya di kota-kota besar. Gimana enggak, kemudahan yang ditawarkan membuat banyak orang lebih tertarik belanja online daripada harus repot-repot datang ke offline store.

Sekarang bukan cuma baju atau barang elektronik aja yang bisa dibeli online. Kebutuhan rumah tangga seperti sembako, sayur, sama buah juga udah bisa loh. Contohnya di Farmers Market Official Store.

Nggak hanya mudah, belanja di Farmers Market Official Store juga bisa bikin dompet kamu lebih aman nih! Berikut 7 alasan kenapa belanja online di farmers market official store bisa paling hemat!

1. Bertabur diskon

Siapa yang tak tergiur dengan toko online yang menghadirkan banyak diskon. Apalagi diskon untuk kebutuhan rumah seperti sembako, sayur, dan buah. Ibu-ibu dijamin berbondong-bondong deh untuk belanja.

Nah, diskon inilah yang menjadi alasan utama mengapa belanja di Farmers Market official store bisa paling hemat. Farmers Market official store, sering menghadirkan diskon untuk berbagai produk. Misalnya, pada event Blibli 10.10 Groceries Day, Farmers Market hadir dengan diskon hingga 80%.

Berbelanja dengan diskon ini, pastinya akan membuat pengeluaran jadi lebih hemat. Biaya belanja pun bisa dialokasikan ke kebutuhan lain yang tak penting, seperti biaya sekolah anak atau biaya token listrik rumah.

2. Promo buy 1 get 1

Selain diskon yang besar, Farmers Market official store juga kerap menghadirkan promo buy 1 get 1 loh! Promo buy 1 get 1 ini juga akan hadir lagi pada tanggal 8 - 11 September dalam rangka Blibli 10.10 Groceries Day. Promo buy 1 get 1 dari Farmers Market biasanya berlaku untuk produk-produk pilihan seperti kebutuhan dapur, makanan ringan, atau produk pembersih rumah.

Mendapatkan 2 barang, tapi hanya membayar seharga 1 barang, tentunya membuat biaya yang dikeluarkan jadi lebih sedikit. Dalam arti kata lain, kamu sudah berhasil belanja dengan hemat, bersama promo dari Farmers Market official store.

3. Pengiriman cepat dan gratis ongkir

Alasan selanjutnya mengapa berbelanja di Farmers Market official store lebih hemat adalah karena tersedianya pilihan pengiriman cepat dan gratis ongkir. Bayangkan, barang yang diinginkan bisa sampai cepat di rumah, tanpa harus membayar biaya pengiriman. Hal ini tentunya sangat menghemat pengeluaran, karena kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk datang ke toko dan juga tak perlu mengeluarkan biaya untuk membayar ongkir.

4. Kualitas produk lebih terjamin

Kualitas barang yang dijual juga menjadi fokus utama dari Farmers Market official store. Supermarket online yang satu ini selalu berusaha menghadirkan produk berkualitas untuk menjamin kepuasan pelanggan.

Melalui produk yang berkualitas, kamu tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli produk baru di tengah jalan. Hal ini membuat kamu jadi lebih hemat dan biaya belanja bisa dipangkas untuk hal lain yang lebih penting.

5. Tersedia paket hemat untuk kebutuhan bulanan

Jika kamu sering berbelanja kebutuhan bulanan, Farmers Market official store juga menyediakan berbagai paket hemat yang dirancang khusus untuk kebutuhan tersebut. Paket ini biasanya berisi produk-produk pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan dapur lainnya. Harga paket biasanya lebih murah dibandingkan membeli produk satuan, sehingga cocok untuk kamu yang ingin menghemat biaya belanja.

6. Loyalty program dengan poin belanja

Salah satu kelebihan lain yang membuat belanja di Farmers Market official store jadi lebih hemat adalah kesempatan untuk mendapatkan poin belanja melalui loyalty program. Setiap kali kamu berbelanja, poin akan otomatis terkumpul dan dapat digunakan untuk diskon atau hadiah pada pembelian berikutnya. Poin belanja ini bisa menjadi salah satu cara efektif untuk terus berhemat, terutama bagi kamu yang sering membeli kebutuhan sehari-hari.

7. Pembayaran fleksibel dan cicilan 0%

Tidak hanya menyediakan promo menarik, Farmers Market official store juga menawarkan pilihan pembayaran yang fleksibel. Kamu bisa memanfaatkan berbagai metode pembayaran, termasuk cicilan 0% untuk pembelian tertentu. Melalui opsi ini, kamu tidak perlu membayar seluruh tagihan sekaligus, sehingga bisa mengatur pengeluaran bulanan dengan lebih baik atau menggunakan uang belanja untuk kebutuhan yang lebih penting.

Setelah membaca tujuh alasan di atas, kamu tidak perlu khawatir tentang anggaran yang membengkak saat berbelanja online karena Farmers Market Official Store di Blibli menawarkan berbagai promo menarik yang membuat belanja jadi lebih hemat. Melalui diskon besar, promo buy 1 get 1, serta program loyalitas yang menguntungkan, kamu bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan lebih hemat.

foto: istimewa

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk menikmati promo spesial 10.10 Groceries Day yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 11 Oktober. Dapatkan diskon hingga 80% dan promo eksklusif lainnya hanya di Farmers Market Official Store di Blibli!

[crosslink_1]